Wednesday, October 6, 2010

Clan New 2010 Untuk Semua Troppers

Mencari Troppers Untuk Clan Newbie Pekalongan Cheater......
Inti dari Clan ini adalah untuk menjalin kekeluargaan

<<<<<Nama Clan >>>>>

 _P_K_L_Podosugih

Tanpa Syarat....
........ Bagi yang berminat Daftar saja gan .......



------------------------------------------------------------

 *INFO Buat TROPPERS*
<<< INFO 1 >>>
Kk aku minta maaf iya yang belum masuk Clan Pekalongan Cheater karena Jumlah Clan Sudah Full kk...
Kalau aku membiayai Clan ini sendiri tidak mampu kk jadi aku minta bantuannya bukan berupa uang tetapi hanya berupa tangan untuk menge-Klik semua Iklan yang ada di samping kanan Blog gan. biar aku dapat menambah member Clan dll.
Cara Klik Iklan nya:
~ Klik semua Iklan satu per satu gan
~ Lalu tunggu sampai loading selesai
~ Terus Close aja kk

Kan enak tak perlu mengambil uang kalian hanya perlu tangan kalian untuk klik iklan nya...
dan hasil dari Iklan tersebut untuk membiayai semua keperluan Clan kita
Mohon partisipasinya
*Thanks*
<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>
<<< INFO 2 >>>
~Untuk para cheaters hati - hati karena ada yang meniru Facebook aku dan apabila ada seseorang yg meniru aku dan meminta uang ,dll jangan mau karena disini semua Gratis.
Atas perhatiannya terima kasih
@By Admin@
--------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment