Wednesday, September 8, 2010

Update cheat Char-Baret-Alt-TabNoDc 08092010 ::::::>Versi2

Ne gan cheat yang tadi sudah gak work karena GM melakukan update diam-diam....
Anjink tuch GM
Tapi tenang aja gan ini ada yang baru cara lebih mudah gan sudah aku update
999999999%work



Silahkan Download : 
Password tidak aku kasih karena agan-agan sudah menunggu cheat buatan aku lagi dengan sabar....

Ne cheat beda sama sebelum nya ini cheat hanya untuk Char-Beret-sama Alt-tabNoDc karena teman-teman aku sudah gak sabar jadi aku share sekarang deh....
Tutorial :
  - Jalankan _hrd_NoDC
  - Jalankan PB launcher (Yang warna biru)
  - Klik START PB nya
  - Lalu Proses berhasil jika terdengar bunyi beep/ding.
  - Gunakan program minimizer atau gunakan Alt Kiri + Alt Kanan + Tab

Aktifin :
-Alt-tab(sudah otomatis)
-Char sama beret Khusus cewe semua(tekan F9 berulang-ulang)

PERINGATAN :**SEBELUM MEMAKAI CHEAT INI PASTIKAN SEMUA ANTIVIRUS SUDAH DIMATIKAN**

Salam Cheater Pekalongan

Credit :ByAndrie and Nyit-Nyit(N3)


No comments:

Post a Comment